Konfigurasi QOS (Quality Of Service)

 


Assalamualaikum WR.WB

Oke Pada Kali INi Kita Akan Belajar Bagaimana Konfigurasi QOS (Quality Of Service) Jadi Bagaimana Caranya Mengelola Lalu Lintas Data.

QOS Ini Sangat Di Butuhkan Karena Untuk Menyediakan Layanan Yang Lebih Baik Pada Trafik Beda, Pastikan Router Anda Terhubung Ke Internet Terlebih Dahulu.

Oke Langsung Ke Caranya :

1. Pertama Masuk Ke Menu Queues Lalu Pilih Simple Queues Lalu Klik.


2. Untuk Target Saya Setting Ke IP Address Fisik Milik Saya And Saya Atur Juga Max Limit Upload Yaitu 5M (Jadi Untuk Upload Kecepatannya Tidak Dari 5M), Untuk saya Juga Setting Di Kecepatan 10M (Download Kecepatannya Tidak Lebih Dari 10M), Jika Sudah Kita Apply Saja.


3. Terlihat Pengujian Berhasil Unduh Saya Dapat Di Kecepatan 6,09Mbps Karna Saya Setting Di 10M Jika Berhasil Maka Kecepatannya Di Bawah 10M, Begitu Juga Unggah Saya Setting Di Kecepatan 5M Dan Saya Dapat D Kecepatan 0,37.


Sekian Dari Saya
Wassalamualaikum WR.WB
Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama